Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Thursday, July 20, 2006

berbicara tentang bumi hari ini

hmm.... pagi bumi....
apa kabar matahari....
aku mau ngobrol tentang pantai yang terhempas Tsunami...
rasanya menyedihkan
karena ternyata duka bangsa ini tak cukup sampai di Aceh saja
sampai-sampai paranormal ikut unjuk suara
aku yang kemarin ke Jogja tidak sempat pergi, sekarang juga gagal berangkat ke Pangandaran
bukan masalah apa teman...
buat apa aku sampai disana kalau aku malah menyusahkan orang lain
(nb: orang tuaku yang tidak rela anaknya pergi)
dan mungkin lebih baik kualirkan saja doa untuk mereka yang berduka
daripada tidak ada manfaat jika aku sampai disana
dan sekarang yang lagi ramai...
MISS UNIVERSE PEAGANT 2006
(nb: peagant - nya betul gak tulisannya???)
rasanya semua akan katakan....
THE IMPORTANT THING OF WOMEN TODAY are
beauty ; body, breast, bottom
brave ; on sexy pose, on clothes (naked?), on appearance
behaviour ; include not smoke, not drink, and not free sex
betulkah ???
benarkah???
apa memang begitu????
atau hanya pendapat SYNICAL saya saja????
karena itu saya tidak ingin bicarakan apapun...

berbicara tentang bumi hari ini
sudah terlalu banyak kerusakan yang dibuat manusia
KEKEJAMAN PERANG OLEH ZIONIS
atau juga
PENGHANCURAN BUMI DENGAN NUKLIR
apa lagi sekarang????

perempuan-perempuan sudah terlalu banyak yang dilucuti
VIRGINITAS
ORISINALITAS
SENSUALIATAS...
dan masih banyak tas.. tas.. yang lain
dan mereka amsih saja katakan YA!!!
untuk semua itu...
padahal mereka tau
mereka sudah di EKSPLOITASI

aku berhenti sekarang....
atau aku semakin mengigau....
terserah apa kata bumi
aku hanya tak ingin kesedihannya sepi

love for the earth
-phy-
21stJuly 2006
09.35wib

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini