Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Saturday, June 24, 2006

Hanya Saja.... aku ingin mengeluh

jujur...
hanya saja...
tak akan jadi begitu jujur...
aku...
hanya ingin mengeluh...
karena teman-temanku serasa pergi...
menghilang kebijakan mereka dariku...
apa karena aku terlalu tinggi?
aku tidak pernah jadi begitu tinggi...
kecuali pada saat-saat dimana aku merasa lebih dibutuhkan
dari sekedar teman bergosip!
teman...

seandainya saja kalian tidak pergi...
aku gak tau
hari ini hanya Tuhan-ku lah jawaban
dan ketika mereka bertanya...
aku hany apasrahkan jiwa ini pada semua yang dikehendaki-Nya
terdengar putus asa kah?
tidak...
aku hanya ingin mengeluh
menumpahkan apa yang tak bisa kutumpahkan pada kalian!
aku benci kalian berbisik-bisik dihadapanku
aku benci kalian bicarakan tugas A sedang kita sedang diskusi tugas B
aku benci kalian saat "tidak mengerti" itu dibesar-besarkan
BERUSAHA saja lah...
aku benci kalian yang menyembunyikan apa yang kalian pahami
seakan ilmu sempurna itu hanya milik pribadi kalian!!!!
aku tidak pernah sepintar kalian
tapi minimal aku punya tujuan lebih jelas dari kalian
dengan idealisku
dengan keangkuhanku dalam hati
dengan apa yang kalian tidak mau dengarkan tentangku yang selalu berusaha mengerti kalian
aku hanya ingin mengeluh
aku KEHILANGAN kalian...

separuh jiwaku saat menikmati masa studi ini

sejenak berkaca
sejenak berfikir
diam itu indah
dan kesenanganku adalah bicara dengan tulisan
dan hanya ini yang bisa aku lakukan
karena aku tak terlalu hebat
karena aku tak pernah jadi begitu hebat untuk kalian
karena aku mencoba percaya pada kalian

diam
diam
diam
diam

-phy-
fla net
jum'at yang mengesalkan
230606
11.55