Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Saturday, April 29, 2006

Surat Cinta untuk Lelaki Pilihan

Guru, malam gelap hari ini tak gelapkan hatiku
karena bintang berkerlip indah hiasi angkasa
yang semua mata bisa temukan itu
karena atmosfer masih jadi selimut setia bumi
Guru, kamar ini juga gelap
tanpa cahaya maksimal
karena gelap ini membuatku nyaman dan begitu lancar merangkai kata ini untukmu, Guru.
Guru, lelaki pilihan....
setiap kali galau datang hampiri jiwa ini
aku hanya ingat senyumanmu yang ajarkan bahwa
Allah SWT punya semua jawabannya.
setiap kali air mata basahi pipi
ketika kekacauan merajai fikir yang tak diizinkan berhenti menata logika
aku teringat semua tutur dan sikap penolakanmu
yang gambarkan dengan jelas dihadapanku
nafsu harus dikendalikan.
karena dia kelak akan hancurkan hidup
jika terus diperturutkan tanpa rencana.
Guru, malam ini kurasakan bintang yang bertabur di angkasa hitam
bagikan cinta lewat kerlipan mereka
seperti kamu yang lakukan itu dengan tulusmu
tersenyum dan menjadi teladan....
Guru, sungguh cemburu
jika ingat semua cintamu dulu, tak sejengkalpun mampu kuraih
karena aku terlalu naif dalam mengartikan cintamu
karena aku buta tentang itu...
Guru, seandainya kamu mau memaafkanku...
memaafkan setiap nafsu obsesiku yang membuatku seburuk onggokan sampah dan beraroma sebusuk itu...
karena mungkin sekarang akku tak lagi seburuk itu
Guru, setiap kata disini terangkai karena aku punya masa lalu bersamamu.
meski hanya tau nama...
Hhhh... Guru... kurasa engkau satu dari banyak lelaki pilihan yang tercipta di muka bumi, untuk menjadi Matahari keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah...


malang, 27/4/06--20:30wib
with love
-phy-

ini kutulis untuk mereka yang pernah terluka karena aku mencinta dengan obsesi... terlalu bernafsu tanpa berfikir untuk mengendalikannya....
meski itu masa lalu, namun adalah bagian dari hidup yang pernah aku jalani.
aku minta maaf... jika itu ternyata melukai kalian...
Guru, bukan berarti dia seorang guru... bukan berarti namanya guru...
semoga kalian temukan setiap cinta yang kalian impikan.

salam rindu, tetap dengan cinta
-phy-