Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Monday, April 10, 2006

UNTUK seorang TEMAN

JUJURKU.....
aku menulis ini hanya agar kamu tau....
AKU SAYANG KAMU....

Teman
jika selamanya teman
kenapa harus membenci
jika tetap teman
kenapa diam bungkam jadi pilihan
jika kita memang teman
kenapa aku tak boleh mengenalmu lagi

Aku tau
kamu sangat benci, kenapa
semua mengerti padamu
tanpa harus tanya kenapa
lalu kenapa kamu tak lakukan hal yang sama
agar tak ada tanya kenapa untukmu

Teman
hidup ini bukan hanya milikmu
bumi ini tak cuma dihuni sosokmu
sadarlah... aku temanmu juga

Teman
seharusnya aku berhenti mengharapkan
kamu paham arti teman
semestinya tak perlu ada kamu lagi
salam otakku

Teman
kamu telah memutuskan
berhenti mengenalku
tak peduli apapun tentangku
menghapusku dari hidupmu

Hanya saja kamu perlu tau
bagimu A selamanya A
B akan tetap B
dan teman tak akan jadi musuh

catat itu !!!!
cam kan !!!!

karena aku temanmu

love
-phy-