Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Saturday, March 18, 2006

MAKALAH HIDUP "part 1"

satu cerita yang aku rangkum......

aku menyebutnya dengan makalah hidup....

bab pertama adalah tentang bagaimana manusia menghadapi tantangan masa depan
tidak mudah memang... tapi harus dihadapi walaupun kemudahan itu ada,
keindahan tercipta untuk dinikmati, tapi satu yang aku pahami....
gak selamanya manusia mampu bertahan dalam "idealis" yang dipaksakan.
seseorang berhak memuji, kekaguman akan suatu keindahan boleh saja diungkapkan....
tapi pemilik keindahan itulah yang harus dipuji lebih dahulu....

ini kutipanku, aku salin beberapa hari yang lalu di awal bulan ini, ketika seseorang datang dan dengan gencar menghujaniku dengan pujian yang seandainya saja terus aku nikmati... aku pasti terlena...

As for those who Fear their lord unseen, For them is forgiveness And great Reward.
And wether ye hide Your word on make it known, He certainly has (full) knowledge, Of the secrets of (all) hearts. (My Holy S.67A.12-13)

sehingga yang terucap dan tertulis bukan sekedar kata tanpa makna, semua yang ada adalah memiliki tujuan masing-masing, fokus dan bukan cuma mimpi.
karena bagaimana cara kita menghadapi hidup, itu adalah kita.....orang lain boleh saja melihat sisi diri ini yang terlihat, tapi di balik itu semua, adalah bagaimana kita mau menyatakan, i'm real!
my life is not just dream!

kalau saja kita terus menikmati hidup dengan cara menikmati dunia...that's your choises.
future adalah suatu yang bukan cuma mimpi, jika kita hadapi dengan mimpi, no one be real!
walau otakku terus saja bekerja keras untuk bisa dapatkan cara terbaik menghadapi hidup dan masa depan....aku belum bisa berikan kesimpulan untuk melanjutkan ke bab selanjutnya.....
just step by step....makalah ini pasti akan selesai.

love
-phy-