Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Friday, September 28, 2018

Impian 1000 Hari

.
.
يَامُقَلِّبَ الْقُلُوبِ ثَبِّتْ قَلْبِى عَلَى دِينِكَ
.



Ada banyak hal yang ingin saya ceritakan, tentunya dengan bahasa yang baik dan menyenangkan untuk disimak.
Jadi, kemudian saya mencatatkan dalam agenda saya, apa yang ingin saya capai dalam lima tahun kedepan.
Sambil menyusun, saya me-review juga semua pelajaran yang sudah saya dapatkan selama lima tahun terakhir.
🤔 ilmu dari kelas online dan bisnis oriflame
🤧 pengetahuan umum dan dasar menjadi ibu
😓 kesadaran utama dalam menjadi istri
Juga banyak pelajaran dari kelas online berbayar, buku-buku bacaan yang tidak gratisan, sampai semua hal yang belum bisa saya rinci di tulisan kali ini.
Tapi pada intinya, saya ingin kembali menulis, demi menyalakan kembali kerja otak saya yang sudah lama sepi, menganggur, dan hampir beku karena jarang dioptimalisasi.
.
Baiklah kalau begitu.
Mari kita mulai saja mengejar impian 1000 hari.
Bismillah.
Biidznillah.

.phy.

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini