Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Saturday, June 16, 2007

Aku dibalik Mimpi-mimpi ku

seorang pemimpi berbicara banyak padaku semalam, dia bercerita tentang segala impiannya... tanpa memberiku sekalipun kesempatan untuk berkomentar apalagi menceritakan tentang impian2ku...
dan karen aitu aku akan tkatakan pada kalian tentang impianku aynag belum aku raih hingga hari ini. dan aku berjanji akan terus mengejar semua impian itu hingga habis waktuku di dunia ini....
aku dibalik impianku
sesekali aku bermimpi....

kelak aku akan menjadi seorang penulis hebat
dengan karya yang mengagumkan dan menggoda hati setiap jiwa pembaca, penikmat untaian kata-kata indah yang aku rangkaikan dengan cinta
aku akan menuliskan banyak kisah yang indah, seperti impian setiap anak-anak tentang masa depannya
aku tidak akan berhenti mendongengkan kejujuran dan ketulusan dengan keindahan dan kemurnian bahasa jiwa yang sudah jadi bagian hidupku hingga hari ini

kadang juga aku bermimpi

kelak aku akan jadi seorang desainer terkenal, dengan segala ragam rancangan yang kuhasilkan bersama orang-orang terkasihku
tidak hanya rumah dan bangunan tinggi, aku juga akan buatkan rancangan gaun pernikahan anak-anakku, aku akan gambarkan dengan apik ruang angkasa di langit-langit kamar kekasihku yang jatuh hati pada ruang gelap bertabur cahaya bintang itu
dan rancangan-rancangan hasil komposisi manis foto-foto yang aku rekam dalam memoriku akan menarik setiap jiwa untuk menghasilkan warna baru bagi keindahan dunia

tapi aku paling sering bermimpi...

kelak aku akan punya seseorang yang akan menyambutku dengan senyuman dipagi hari, memelukku dalam ketulusan dan keindahan cintanya yang menjadikanku semakin cantik sebagai seorang perempuan
dan seseorang itu akan menghadiahkanku anak-anaknya yang berakhlaq mulia, mengasihi bundanya hingga akhir hayatku, dan menghidupi diri mereka dengan kejujuran hingga wujudkan kedamaian dimasa depan...
dan dalam pelukan mereka, aku akan jadi bahagia selamanya

dan apa mungkin aku memiliki semua mimpi-mimpi itu????

aku dibalik mimpi-mimpi itu
aku adalah yang berjuang dengan apapun yang aku bisa
aku tidak akan menghalalkan apa yang haram
aku hanya melakukan apa yang memang Allah izinkan untuk dilakukan
aku tidak akan melangkahi takdirku, dengan berbuat bodoh pada nafas dan nyawaku meskipun kada derita batinku tidak terjawab dalam mimpi-mimpi lelapku disaat malam.

dan semoga kalian juga bisa meraih mimpi-mimpi kalian...


lilo net
today@ hard day

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini