Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Thursday, December 21, 2006

FoTo-FoTo


salam sahabat-sahabatku yang selalu aku rindukan...
ini sudah satu bulan lebih satu minggu aku tidak mengisi halaman blog ini
rasanya kesibukan diluar sana benar-benar sudah membuatku lupa mampir di duniaku sendiri... he..he... dunia yang mana, ya?
tapi aku ingin pamer foto aja...
sudah lama mau pasang foto-foto ini...
tapi baru bisa sekarang
jadi di liatin aja ya...






ada rasa yang berbeda pasti disetiap foto-foto ini
dan aku yang ada dalam gambar-gambar dua dimensi ini
inginnya bisa bercerita tentang cita-cita dan semua mimpiku
apa bisa ya???
terjemahkanlah dengan bahasa kalian
aku akan mendengarkannya
selalu


(karena sulit menata layoutnya, jadi seadanya aja ya...)
-phy-

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini