Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Wednesday, November 08, 2006

sEcU!L cEr1Ta Q

sedikit cerita yang ingin kubagi dalam sisa waktu lima menit yang aku punya....
kelelahan yang mengacaukan sistem kerja otakku dalam dua bulan terakhir ini semakin sulit dikendalikan. dan aku semakin merasa tidak nyaman dengan apa yang aku lalui sebagai kehidupanku. bayang-bayang yang terus saja mengejar semua keinginan untuk bermimpi indah seakan tak bisa aku lawan. kenyataan buruk dihadapan adalah tantangan yang aku harus hadapi. SEMESTER VII ini adalah yang terberat dari masa studiku, walau hanya ambil 7 mata kuliah, meninggalkan 1 mata kuliah penting. dari 7 mata kuliah yang aku ambil 5 diantaranya studio dan dua diantaranya mengulang. aku tetap saja katakan aku LELAH...
mungkin ada yang bisa kasi aku semangat...
beri aku sedikit spirit kalian agar aku bertahan...
semoga ada...
aku menunggunya

dengan rindu dan cinta
-phy-

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini