Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Tuesday, October 03, 2006

bErhEnTi sEkEjAp

hai....
apa hari ini nyaman untukmu teman?
kotaku menerima sedikit hujan yang cukup membasahi jalanan didepan rumahku
dan aroma tanah basah kuhirup dalam-dalam ketika
mataku menemukan tetes-tetes bahagia itu
turun dari langit
malam kesekian aku menikmati kesendirianku di bulan penuh berkah ini
aku juga tidak banyak komentar
ketika memang itu adalah bagian dari tanggung jawab dan tugas yang harus kuemban
ah....
sekejap saja aku berhenti melangkah
aku menemukan banyak hal yang begitu ingin aku muntahkan lagi

bisakah kamu merasakan
BAHAGIA
SEDIH
MUAK
RINDU
BENCI
dalam satu rangkuman rasa?

karena itu aku berhenti sekejap dan tidak mengisi blog ini
aku harap kalian tidak merindukan sepi yang aku hadirkan

miss u all
-phy-
plank-plunk net no.10