Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Friday, September 08, 2006

KeTiKa iNi aDaLaH PeRJaLaNaN-Q

ketika ini adalah perjalananku, aku mencoba tuk pahami semua yang seharusnya aku jadikan ilmu.
meskipun berat jika dijadikan wacana, tapi jika ingin berkembang, maka harus mau belajar.
mulai dari etos kerja sampai cara mereka menghargai profesi yang mereka bangun, tidak sebentar.
dan sekarang aku kembali pada kerumitan BiroKrasi yang menjemukan otak.
JIKA HARGA MASIH BERBENTUK RUPIAH
aku sudah lama mundur dari pada itu semua, aku sekarang sedang mencoba MENGKARYAKAN sesuatu dengan harapan penghargaannya tidak sekedar berapa RUPIAH yang aku inginkan untuk didapat...
lebih dari pada itu semua, teman....

catatan sebuah perjalanan

merancang BIRU
juang tak terbaca ; SEMU
berhenti sesaat, HILANG lalu JEMU
aku mencatatkan adegan ; BIRU dalam catatan RUANG
perpektif hidup yang tersimpan dalam HUBUNGAN RASA
garis satu titik yang mewujudkan rasa
dengan cipta WUJUD yang tak TERBACA

sulit menggambarkan begitu estetis dan berbilainya hasil goresan tangan mereka, yang diwujudkan dalam rangkaian ruang-ruang nyata. terhubung seperti permainan labirin kata-kata yang ada dalam otakku.
sejuta kata hadir dan tak mungkin dituangkan dalam satu halaman saja.
KEINDAHAN ESTETIKA YANG TERBANGUN
dan semua itu terekam dalam otakku
meski tak semua gambar, tapi aku menyimpannya dalam satu box memori di sisi otakku
KHUSUS!!!

untuk karya-karya indah kalian

IRIANTO PH
ANDRA MATIN
ADI PURNOMO
YORI ANTAR
WENDY-DJUHARA
BUDI PRADONO
DJUHARA-DJUHARA
SARDJONO SANI
JAY SUBIAKTO
BASKORO TEJO
AEP'URBANE

keindahan yang tak sekedar rangkaian kata

-phy-
malam dimana aku rindu istirahat tenang
with LOVE

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini