Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Monday, February 20, 2006

AFTER MY 21st

apa kabar bumiku......
lama sekali tidak menjenguk dunia tulisanku....
bumiku masih dilanda duka awal tahun ini
'ntah bicara tentang apa yang pantas....
duka ini juga masih menemani hari-hariku.....

oh, ya, libur sebulan ini aku masih serius menanggapi oprah winfrey show....
nulis buat beberapa lomba and pingin kirim2 lagi ke majalah....
aku tahu....
gak nyambung memang sama dunia kuliahku....
tapi kalau ada yang bisa kasi aku alamat e-mail RUDI SODJARWO
atau RIRI RIZA, boleh juga tuh.....

segala sesuatu tentang bumiku hari ini
tentang duniaku....
aku masih menjalaninya secara wajar....

tapi aku juga sedang menulis hal-hal yang beraroma edukasi dan polemik diri
ospek kampus ....
dan
"kissing"sceene dalam cerita

what i should present on this page.....

oh, ya...
marriage juga menarik untuk dibahas minggu-minggu ini....
february is a lovely month
full of love
full of marriage

presentasi keseriusanku manjalani sesuatu menurun drastis...
aku pingin tahu bebrapa penyakit dalam...
lambung yang bermasalah ini mambuatku takut!

last moth, kakak sepupuku meninggal karena radang otak
not clear, masalahnya apa....
and that's make me worried
penyakit begitu mudah datang
dan kematian pun bisa menjemput kapan saja....

selain itu masih banyak tema-tema lain yang ingin aku angkat dalam tulisan....
oh, ya....
kado ulang tahun 21 ini...
aku dapat piggy pink dari nisac't
tips jadi muslimah paling bahagia - dari ps putri....
telpon pagi hari dari nisac't, aulia, and deena
sms dari banyak teman....
paling pagi dari 04desy4rch, dan paling malem dari Pocahontas"nay
special invitation dari my twins.... JeRRy
katanya, kapan aku ke Jakarta....
jawabannya...
"kalo ada duit honor nulis yang gede, and bisa beli tiket dewe!"
special testi di fs dari nay and kania'oky
undangan makan siang....
thanks buat yang dah sempet dateng....
thanks buat Novi, Rita, Nia, Roro, n PsPutri yang dah nginep....

eh... habis ini masih ada lanjutannya lagi....
special written for all the readers (my english still bad!)

udah.....
selamat menikmati udara di bumi...
see you....

lovely -phy-