Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Monday, March 21, 2005

SURAT CINTA

Malang, 20 MAret 2005
Surat Cinta untuk seorang UT
Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Hai, ini bukan surat cinta selayaknya rang yang sedang "jatuh hati". Ini sebuah surat yang hika kamu membacanya maka hatimu akan kembali mencinta Dzat itu. Jadi kalau belum siap, tak usah membacanya lagi, Tapi kalau terlanjur, ya... teruskan saja...
Pa kabar? Malam ini langit gelap masih berawan, aku mengurung diri didalam kamar, berfikir bagaimana cara menata kalimat terbaik untuk disampaikan pul adengan cara baik-baik. ini adalah satu bentuk ungkapan cinta yang rada-rada gombal tapi realistis. Karena aku sedang tidak athu bagaimana harusnya aku mengartikan cinta untukkamu.
Sebuah kalimat yang pernah aku terima, "jangan pernah menyamjung cinta bila tak mengerti maknanya cinta." Bukan sekedar kalimat, aku mengartikannya atas maksud keberadaan Dzat yang selalu saja membagikan cinta tanpa diminta, menyisipkan rindu tanpa pernah merindu, menghujani sayang tanpa pernah berharap sayang.
Karena atas itulah, kau ungkapkan cinta itu padamu, tentang cinta Nya yang lebih dari segala macam bentuk cinta yang ada atau pernah kamu temui...
Sudahlah... jangan pungkiri itu, jangan bilang kalau kamu belum pernah dibagi-bagi cinta oleh sekitarmu.
Tapi yang ini beda, rasanya senang....ng sekali menerimanya sebab no GOMBAL WORD, no ROMANTIC TOUCH, no SOMETHING HURT....
yang satu ini terasa begitu nyaman dihati dan jiwa, tersentuh hangat cinta itu sampai ke pembuluh darah, tanpa harus ada yang terluka karena cemburu.
Sebenarnya, aku juga selalu berharap cinta itu datang lebih dulu untukku sebelum DIA membagikannya pada yang lain. Tapikarena kalah agresif dalam mendekati DIA, ya... jadinya aku masih belum merasakan indah cinta Nya padaku.
maka dari tu... rasanya akan begitu menyenangkan kalau aku punya saingan untuk memperebutkan cinta itu, tanpa harus saling melukai, tanpa harus saling...

Aaah... akhirnya aku berhasil menulis surat cinta, tanpa harus mengeluarkan em... mengobral kata cinta itu sendiri hehehe...
yang pasti, yang satu ini rasanya menyenangkan sekali.
aku benar-benar menuliskannya dengan penuh rasa cinta....hehehe....
hhh....
Aneh, ya.... aku benar-benar tidak mampu menceritakan tentang indahnya saat-saat menerima cinta Nya, karena mungkin aku belum pernah merasakannya. walau sebenarnya cinta itu kuterima setiap saat. benar-benar duna penuh cinta untukku.
karena ada kamu, ada orang tuaku, ada adik-adikku, ada teman-temanku, ada sahabat-sahabatku... ada...
Dalam hati ini selalu berharap agar hari-hari penuh cinta itu datang setiap hari, saat sedang sendiri atau sedang bersama dengan orang-orang dihati dalam barisan saf-saf itu.
kalau saja aku boleh meminta pada Nya, agar Ia mengisi hari-harimu juga penuh dengan cinta....
Ah... aku benar-benar berharap cinta itu datang untukku, sebesar keinginanku untuk mencintai Nya...
Semoga saja, setiap harinya, setelah hari ini, saat aku merasakan kehangatan kasin Nya, aku terus dan terus bisa mendapatkan cinta itu...
Kalau saja aku mampu... membalas cinta Nya.

Wassalam
Salam penuh cinta

ephy love you everyday
kamarku 19.30