jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Wednesday, April 20, 2016

Lipstik Super Super

#OriflameChangesLives

---

Siapa yang gak suka tampil cantik?
Siapa yang gak suka selalu menarik?
Terlebih jika cantik dan menarik itu disuguhkan kepada mereka yang sejatinya pasangan terkasih dan tentunya halal.

Bagi saya pribadi, cantik dan menarik tidak melulu tentang make-up. Tapi tidak saya pungkiri, memakai pemulas bibir tentu bukan hal yang salah untuk tampil tetap segar dan tampak bersemangat.

Oh, ya... Kali ini saya ulik sedikit tentang Lipstik Super-Super ya...

Lipstik apa sih?

Ini seri terbaru dari The One - Oriflame. "THE ONE 5 IN 1 COLOUR STYLIST LIPSTICK INTENSE COLLECTION" (baru di katalog April 2016). Ada 10 warna, warnanya benar-benar terang, tapi hasilnya semi matte. Dengan kandungan pelembab, jamin deh... Gak akan bikin bibir kering.
Tapi kalau jenis kulit bibir kamu cepat kering, biasakan bersikan bibir setiap akan dipulas ulang dengan lipstik jenis apapun. Plus, kamu bisa gunakan TENDER CARE, untuk merawat dan menjaga kelembaban bibir.



Yang ini seri The One 5 in 1 Colour Stylist, ada beberapa grup pilihan warna dan jenis pelembab. Colour stylist, Colour stylist Cream, dan Colour stylist collective Edition yang merupakan hasil kolaborasi beberapa orang tenar dengan Oriflame.
Pilihan warnanya sangat beragam, mulai yang intense pink, red, dark red. Oh, ya... Kadang tampilan fisik produk digambar tampak ungu, tapi setelah dipulaskan di bibir, seringnya warnanya tampak hampir pink looo.



Nah... Yang satu ini LIP CRAYON yang sangat hits saat baru muncul. Dalam satu bulan, re-stock tiga kali di cabang Surabaya dan terus-terusan kehabisan. Selain karena tekstur lembut, warna yang soft, juga kandungan pelembabnya bikin nyaman bibir. Buat saya, ini sangat pas untuk pemakaian sehari-hari karena tidak tampak glossy walau dipakai siang hari.



Gak nemu gambar single produk ini niiiih... Yang tengah-tengah itu, seri The One Colour Unlimited. Ada yang seri matte nya juga. Warnanya super awet, dan tidak bikin bibir kering walau dipakai seharian. Kalau dibilang tahan 8-10 jam mungkin biasa aja kali ya... Tapi seri yang satu ini memang punya ketahanan warna yang ampuh, buat kamu yang suka lupa bawa lipstik kalau pas acara penting.



Abaikan angka diskon. Itu diskonan bulan lalu. Bulan ini lagi gak ada diskon. Lip pallet seri the one ini laris manis. Selain punya tiga warna dalam satu pallet, tiga seri nya juga punya kontras warna yang bikin kamu gak susah pilihnya. Seri catwalk itu pink yang cocok untuk acara malam. Glamour warnanya pink cerah yang pas banget untuk sehari-hari. Sedangkan Chic warnanya merah, pas banget untuk yang kerja kantoran.



Nah, sebagai brand ambassador Oriflame di Indonesia, Rossa juga rajin banget upload foto saat dia pakai produk-produk Oriflame. Salah satunya seri The One yang pertama kali muncul ini. Lipstik yang ada blink blink nya ini punya efek shining yang ampuh untuk penampilan cerah ceria.

.
Kamu mau tetap cantik dan tampil segar walau gak full make-up? Lipstik super-super ini bisa jadi pilihanmu.
Kenapa super-super?? Karena dengan modal 50ribu, lipstik bisa jadi sumber penghasilan buat saya dan banyak orang yang tergabung di jaringan bisnis Oriflame.
Kalau mau belanja cek http://facebook.com/tokobundasaffa
Bisa cek katalog dan produk diskon di album fotonya.
Kalau mau tau bisnisnya : chat di bbm 5BCCF733 aja ya.



.salam.
.phy.

2 comments:

  1. Cakep juga warna lipsticknya ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cakep-cakep mbak... Laris manis juga. Pelembabnya juga pas banget. Gak becek, gak kering juga.

      .salam kenal.
      .phy.

      Delete

tinggalkan pesan dan komentar anda disini