Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Sunday, January 31, 2016

Memulai Bisnismu Sendiri

Salam.

Setelah cukup lama istirahat, saya mencoba kembali mengisi halaman ini dengan memanfaatkan aplikasi 'blogger' di android. Semoga saya bisa sabar dan konsisten menjalankan apa yang jadi impian saya tahun ini.

Baiklah, seperti yang saya tulis pada judul : Memulai Bisnismu Sendiri.
Tahun ini telah menjadi satu halaman baru bagi saya untuk memulai hal yang sudah lama saya ingin pelajari dengan serius. Sebuah bisnis.

Walau banyak orang yang berpendapat, seharusnya saya punya perusahaan saya sendiri, tapi kali ini saya memang akan memulainya, dari yang paling dasar : menyampaikan pada semua, tentang apa alasan dan impian saya membangun bisnis ini.

---

Bukan rahasia, ketika sejak awal saya menjalankan sebuah 'bisnis' dengan niat : menolong orang yang butuh bantuan saya.

"Bisnis yang didasari dengan niat tolong menolong akan sulit menjadi bisnis yang besar." Kata beberapa orang pada saya. Namun tanpa suatu niatan yang baik, maka akan sulit suatu bisnis bisa dijalankan dengan BERSIH. Maka dari itu saya mengabaikan pendapat tersebut.
Karena di bisnis yang satu ini memang sangat bisa menjadi satu solusi bagi saya untuk menolong lebih banyak orang yang membutuhkan bantuan saya.

"Bisnis itu ilmunya mahal, kenapa kamu mau membaginya GRATIS?" Dan saya juga tidak akan mundur ketika yang lain bilang, membagi ilmu tidak akan ada nilainya kalau dibagikan gratis. Dengan senang hati, saya akan membagikan ilmu dan pengetahuan yang saya punya, jika itu memang bisa membantu meringankan suatu pemasalahan bagi orang yang membutuhkan.

Dan kiranya, kalau memang ada yang membutuhkan bantuan saya, untuk bisa memulai bisnisnya sendiri, mandiri, dengan modal yang sangat ringan. Kenapa tidak.

Di bisnis ini saya mendapatkan gambaran banyak solusi kreatif yang bisa dikembangkan : syarat utamanya tetap sama. Sama seperti kebanyakan yang dituliskan di halaman-halaman iklan lowongan pekerjaan. >> Jujur, Siap bekerja cerdas, tekun, ulet, dan tidak akan menyerah setiap kali kegagalan menghadang.

Saatnya kamu memulai bisnismu sendiri, bagi saya tahun ini adalah saatnya. Kalau memang kamu ingin tau lebih banyak, segera buka halaman kerja saya di :
Facebook.com/tokobundasaffa
atau
m3network.biz/user/shafiyyah.ulfah

Jangan pernah ragu untuk mengambil sebuah sikap pada sebuah pilihan.

.bangun dan wujudkan impianmu.
.phy.
.oriflame.

2 comments:

  1. Sering denger Oriflame, banyak yang ngajakin gabung juga. Tapi sepertinya aku gak cocok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih sudah mampir mbak. Tapi kalau boleh tau, yang gak cocok apanya ya mbak? Produknya? Bisnisnya? Atau sama orang yang ngajakin gabung?
      .salam.

      Delete

tinggalkan pesan dan komentar anda disini