jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Monday, January 26, 2015

[ephy] Januari Dua ribu lima belas

Seharusnya ini jadi pengalaman berkesan, tapi tidak semua orang bisa puas hanya dengan mengetik menggunakan dua ibu jari bergantian mengeja huruf dan tanda baca di layar tablet.



Menghindari kesalahan mengrja huruf, dengan tuts mini yang ujung ibu jari saya pun tak cukup... pasti ada banyak salah ketik yang harus diperbaiki nantinya.

Kabar baik...
Saya punya bayi laki-laki sekarang, sibuk dengan anak ke-2 ternyata makin membuat saya punya banyak alasan untuk tidak menulis serajin tahun lalu. (Padahal tahun lalu sudah bolos ber-bulan2)
Saya masih jualan online, menjalankan toko online bisa jadi pengalihan isu dari tingkat kemalasan menulis yang semakin menumpuk tinggi. Jualan online nya masih di facebook saja. Kalau tidak percaya, cek (tokobundasaffa) diatas.
Saya dapat pinjeman tablet buat nulis ini kalau sedang menginap dirumah mama-papa saya, jadi lumayan untuk mengisi waktu senggang sambil mimikkin anak bayi....

Kabar buruknya :
Projek menulis, semua off. Entah sampai kapan.
Menyusun buku dan menyelesaikan novel, termasuk yang off.
Semua tawaran pekerjaan, saya tolak. Satu bahkan yang sempat saya usahakan kerjakan semasa hamil, belum selesai sampai sekarang.
Aktif nge-blog? Hm... apa bisa saya mulai sekarang saja?


.salam.
.phy.


4 comments:

  1. mulai lagi dong menulis supaya blognya trafficnya ga menurun terus :)

    ReplyDelete
  2. Wah, pantas gak ada kabarnya. :D

    ReplyDelete
  3. ayo semangat mbak, aku juga sambil ngurus bayi :D

    ReplyDelete
  4. semakin banyak kegiatan, biasanya memang harus ada salah satu yg dikorbankan ya mbak...hehehe...kalau ngeblog pake Hp emang rada rempong euy, suka typo dan gak leluasa pastinya...hehehe

    ReplyDelete

tinggalkan pesan dan komentar anda disini