Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Tuesday, February 12, 2013

[ephy] my Best Day ever...



my best day ever...
aku adalah seorang ibu dengan seorang gadis kecil di usia 28 tahunku.
pernah menulis cerpen, dan sedang ter-obsesi menulis novel 'lagi'.

ada banyak hal yang tidak bisa aku jelaskan dengan kalimat sederhana. karena hari ini adalah hari yang membuatku bahagia...
aku berencana mengumpulkan lebih banyak temanku...
tapi walau pun yang datang cuma sedikit..
gak apa-apa...
toh semoga tahun depan masih ada kesempatan yang lain....

aku sedang bersemangat menulis.
kalian harus mampir di dalamceritasaja.blogspot.com untuk tahu project menulisku.
dan kalau mau tahu tentang apa yang ada dalam otakku... eksplorasibumi.blogspot.com adalah tempatnya.


eh, aku memilih warna salem untuk font ku kali ini... 
entah terbaca atau tidak dihalaman blog, tapi yang pasti...
sangat menyenangkan menjalani hari jika kamu benar-benar tahu apa yang kamu mau.


yang datang
baiklah...
itu saja dulu ulasan hari ini...
*baru baca tulisan teman yang ngajakin jadi 'proof reader' - tapi sayangnya aku malah keliyengan... soalnya tiga jam aja duduk depan komputer*


salam
ephy

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini