jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Wednesday, November 21, 2012

[bunda saffa] give-away, apaan sih?

hm, lagi trend nih, bikin event give-away di halaman blog, facebook, atau twitter...
nah. kok ya... kepikiran, buat ngramein...
pingin bagi2 coklat n kopi....
ada yang mau gak ya???

dalam rangka apa??? hm... dalam rangka memanggil para pembaca untuk penasaran sama #SAVEMYHEART


advertise via
-bunda saffa-

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini