Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Thursday, November 17, 2011

Produk Spa *RECOMENDED


Produk Spa yang direkomendasikan oleh banyak teman ini menggoda saya...
dan setelah saya coba, dan mendapatkan tester aroma-nya...
saya bilang, "ini gak kalah dari produk impor mana pun yang ada di Indonesia."

Bisa dibilang saya suka sekali aroma Mangga (mango), Zaitun (olive), dan Kopi (coffee)
dan setelah mencobanya, saya benar-benar tidak ingin anda melewatkan kesempatan untuk menikmati aroma-terapi yang terkandung pada empat varian produk-ny ; Body Mist (bm), Body Scrubs Cream (bs/lulur), Body Lotion (bl), dan Body Butter (bb).

anda bisa pesan langsung ke web-nya; baliratih dot web dot id
tapi harus sabar kalau harus menunggu...
kalau mau dapat harga yang lebih murah (gak rugi ongkos kirim) bisa pesan lewat toko bunda saffa.
bisa juga kalau mau dijadikan dalam bentuk paket untuk kado, seserahan, dan suvenir. harga boleh berunding :)

ada 16 varian aroma :
  1. almond nut
  2. apple
  3. avocado
  4. chamomile
  5. cherry
  6. chocolate
  7. coffee
  8. green tea
  9. lavender
  10. mango
  11. milk
  12. olive
  13. orange
  14. strawberry
  15. white musk
  16. white rose
untuk barang yang ready stock, bisa langsung di ambil... tapi kalau out of stock, pre order (PO) ditutup setiap tanggal 1 tiap bulan, dan barang ready minimal 2 minggu setelah PO ditutup.

sekian :)
selamat memesan.





No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini