Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Tuesday, March 31, 2009

MeNCaTaT BeBeRaPa HaRi

Aku sedang ingin menulis, hanya saja kesibukanku membuatku tidak sempat menyusun kata-kata yang tepat untuk dibagikan disini...
Jadi aku memutuskan untuk berbagi cerita saja di halaman ini... tetantang beberapa hal yang belum pernah ku tuliskan di halaman ini...

ini temanku, Intan. aku meminta foto ini dari dia... ini adalah saat dia ikut sebuah acaa kontes... hm.. kebetulan Intan mendesain bajunya sendiri, dan menjahitkannya di tempat langgananku membuatkan baju... sedikit surprise... karena desain sederhananya jadi sangat pas saat dikenakan intan..


yang ini saat intan kemudian mendapatkan juara...

ceritanya berlanjut pada buku...
ini adalah tiga buku baru koleksi ku, yang aku beli 7 Februari 2009.... sekalipun belum selesai semua aku baca.... tapi setiap halamannya memberiku banyak inspirasi dan ide baru dalam menulis di paragraf berikutnya...

setiap hari punya catatannya sendiri... begitu juga dengan besarnya keinginanku menulis dengan bentuk dan karakter yang seperti aku mau...

lalu?


-phy-